Pages

Sunday, 5 August 2012

Download Cheat Ujian Mandiri (UM) Manajemen Informatika

Sehubungan dengan nilai mata kuliah yang mendapatkan nilai kurang dari rata-rata, banyak sekali yang di lakukan mahasiswa untuk melakukan ujian perbaikan nilai atau Ujian Mandiri untuk memperbaiki nilai yang kurang baik. Ujian ini terdiri dari 200 sampai 500 soal yang harus di kerjakan sehingga mahasiswa harus dengan cepat mengerjakan soal yang di berikan karena waktu ujian sangat lah cepat. Soal ujian ini ada bobot nilai dan pinalty (maksud nya jika salah maka akan di kurangi bobot nilai nya.

Contoh,
bobot = 3 , pinalty = 1.5.
bobot = 2, pinalty = 1.
bobot = 1, pinalty = 0.5.



Untuk itu saya akan memberikan cheat UM agar mahasiswa dengan mudah mengerjakan soal dan mendapatkan nilai yang sesuai.

Ujian Utama Lokal Manajemen Informatika


Algoritma & Pemrograman 1

Algoritma & Pemrograman 2

Analisis Sistem Informasi

Arsitektur dan Organisasi Sistem Komputer

Bahasa Inggris 1

Bahasa Inggris 2

Bahasa Inggris Bisnis 1

Bahasa Inggris Bisnis 2

Dasar Akuntansi 1

Dasar Akuntansi 2

Ilmu Alamiah Terapan 1

Ilmu Alamiah Terapan 2

Implementasi Sistem

Komunikasi Data dan Jaringan Komputer

Manajemen Umum

Matematika Dasar 1

Matematika Dasar 2

Matematika Informasi 1

Matematika Informasi 2

Olah Data Statistik 1

Olah Data Statistik 2

Organisasi dan Metode

Pendidikan Agama Kristen

Pendidikan Kewarganegaraan

Pengantar Sistem Informasi

Pengantar Sistem Komputer

Pengantar Teknik Kompilasi

Perancangan Sistem Informasi

Sistem Basis Data 1

Sistem Informasi Akuntansi

Sistem Informasi Manajemen

Sistem Keamanan Komputer

Sistem Operasi

Struktur dan Organisasi Data 1

Teknik Pemrograman Terstruktur 1

Teknik Riset Operasi



Ujian Utama Utama Manajemen Informatika











NB : Cheat ini sudah pasti tembus. Tapi ada baik nya kerjakan dan lihat cheat dengan teliti. Karena walaupun Cheat ini sudah di pastikan mendapat nilai A, Tapi jika tidak teliti saat pengisian, maka nilai A hanya lah mimpi belaka. Untuk itu teliti lah saat mengerjakan dan jangan lupa berdoa. Semangatlah Sarjana UM!!!

11 comments:

  1. kok nggak bisa dibuka link-nya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa ko gan. emang agan buka link yang mana dulu nih?

      Delete
  2. itu yang pengantar bisnis dahpasti tembus blm???soalnya bnyak yng kagak tembus cheat pengantar bisnis..

    ReplyDelete
  3. tuh matematika informatika kok gkda sih / itu yg matematika informasi ?? sama jh gk sih ????

    ReplyDelete
  4. agan ini cheatnya nembus pandang kan???

    ReplyDelete
  5. ijin sedot ya gan, makasih banget nih udah ngebantu sangaat..... :3

    ReplyDelete
  6. gan cheatnya buat tahun ini masi bisa ga?

    ReplyDelete